Sabtu, 11 Juni 2011

RITUAL BUANG SENGKOLO


Apabila anda bernasib kurang beruntung, kadang segala usaha yang kita jalani banyak menemukan kerugian atau kegagalan.apabila anda merasa dalam hidup kurang bergairah mudah terbesit dalam fikiran mudah putus asa, mudah marah dan sumpek serta rejeki sempit.ibadahpun malas.itu tandanya anda banyak bersarang aura negatif dibadan.untuk mengantisipasi persoalan tersebut baiknya anda buang sengkolo dengan cara islami.semoga dengan pengamalan ini anda terbebas dari ketidak beruntungan nasib tersebut.kadang juga ada ilmu ghoib yang kita pelajari bukan aura positif akan tetapi aura negatif yang masuk.kita sendiri tidak menyadari adanya itu.tanda yang saya sebutkan diatas biasanya anda alami.

Untuk itu marilah kita berusaha berikhtiar berdo’a agar semua hal negatif dalam badan kita bisa netral dan seperti semula.terhindar dari bencana dan kesulitan hidup.dan tentunya hati menjadi tentram damai serta pintu rejeki terbuka kembali.mulai hidup baru dengan kenikmatan yang diberikan Allah yang harus senantiasa kita syukuri .cukup sandang dan pangan serta keluarga sejahtera.

Tata caranya sebagai berikut :

1. anda pergi kelaut yang terdekat diwilayah anda.

2. berwudhu terlebih dahulu

3. berdiri ditempat yang cocok buat kita untuk mandi lengkap.

4. menghadap kiblat lalu anda membaca surah al-al-fatiha 41x selesai itu anda berdo’a kepada Allah supaya dikeluarkan aura negatif semuanya yang selama ini bersarang dibadan anda,diberi perlindungan dan pertolongan Allah keselamatan dari segala bala bencana,terhindar dari nasib sial atau kurang beruntung.dibukakan pintu rejeki dan kecukupan sandang dan pangan.

5. lalu tubuh serta kepala anda masukan semua kedalam air.didalam air tersebut anda membaca ISTIGHFAR semampu anda.lalu keluar dari air anda baca : YAA HAYYU YAA QOYYUM sebanyak mungkin setelah itu masuk lagi kedalam air baca ISTIGHFAR lagi semampunya demikian seterusnya sampai berulang-ulang.kalau bisa diulang 17x.baiknya 41x.kerjakan hal tersebut selama 7x dalam 1 bulan. Dalam  1 bulan tersebut anda mengamalkan tiap malam membaca:

SURAH AL-FIIL 77x dan membaca ayat kursi 170x secara rutin waktunya boleh habis sholat isya atau tengah malam.

SEMOGA MANFAAT DUNIA AKHIRAT.AMIIN YAA ROBBAL ‘ALAMIIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar